06 Januari 2008

Website-kebutuhan masa kini

zaman sekarang ini, internet telah berkembang amat pesat. Pengguna internet di dunia berkembang terus setiap tahunnya. Internet pun berkembang di segala macam bidang, seperti bisnis, sosial, pendidikan dll. Internet juga menjadi sarana marketing yang populer dan modern, karena salah satu kelebihannya yaitu bisa bekerja selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. Sehingga perusahaan2 berlomba lomba menyewa webmaster untuk membangun sebuah website, meskipun budget yang dikeluarkan tidak sedikit.


Yang namanya website merupakan suatu kebutuhan bagi organisasi-organisasi ataupun perorangan. Membuat website sebenarnya mudah. Ada beberapa cara untuk mempunyai website, yaitu dengan membuatnya dan menyewa domain dan server hosting, ada juga dengan cara membuat weblog, atau blog, yang sekarang sedang nge-trend. Blog memungkinkan kita membuat suatu website dengan mudah, yang ditujukan untuk mempublikasikan tulisan2 kita, seperti blog saya ini.

Jangan mau ketinggalan dengan tidak punya website sendiri. Yang mau buat dari awal, tinggal belajar, di internet terlalu banyak sumber yang bisa mengajarkan. Kalau mau buat blog, sama saja.

Coba cari di artikel saya yang lain...

0 komentar:

Cari